Holding Hands [Freelance]

holding-hands

Author : Delila A

Main cast : Jongdae (EXO Chen) & a girl (OC)

Genre : Fluff, romance

Rated : General

Length : Drabble (240 words)

Disclaimer : Just a little romance story. Have also been posted on fantasiachicataciturna.wordpress.com

Jongdae mendengar suara langkah kaki kecil dan desau napas tersengal dari arah belakang. Dan benar saja, ketika dia menoleh gadis itu sambil memegang pegangan aluminium tengah menaiki satu per satu anak tangga dengan langkah pelan. Mereka bertukar senyum sedetik setelah mata mereka bertemu pandang.

Huh, I’m really tired. Apa pihak kampus tidak ingin menambah fasilitas kecil seperti lift misalnya?”. Dia mulai menggerutu, sementara Jongdae hanya tertawa kecil ketika mereka langkah mereka berpapasan. Well, pemuda itu memang sengaja.

“Baru tiga lantai kau sudah mengeluh”. Jongdae tidak benar-benar mengejek.

Mereka berbelok—menuju tangga satu lagi di lantai itu—yang akan membawa mereka ke lantai empat. Masih ada tiga belokan tangga kalau gadis itu tidak salah hitung.

“Ini gila. Kita harus merelakan bangun pagi lebih cepat untuk mengikuti kelas yang membosankan dan naik tangga sampai lantai lima. Just kill me, Jongdae-ah”.

Setelah itu tawa Jongdae meledak. Dia bahkan harus berhenti melangkah selama beberapa detik untuk meredakan tawa. Gadis itu benar-benar.

“Pegang tanganku”. Entah dorongan apa yang mebuat Jongdae mengulurkan tangannya begitu saja tepat ketika mereka berada di ujung sebelum kembali melangkah naik ke tangga di hadapan mereka. Dia tidak berharap gadis itu akan menerima melihat mimik wajahnya yang sedikit heran. Namun ketika gadis itu meletakkan tangannya di genggaman Jongdae beberapa saat kemudian, seperti ada aliran aneh yang mengalir merasuki tubuh Jongdae saat itu juga.

Menaiki puluhan anak tangga lagi bersama orang yang kausukai dengan tangan yang saling menggenggam, tidak akan merasa lelah ‘kan?

-fin.

Tinggalkan komentar